Blue Flower

Jadi wahana favorit di Jawa timur Park 3, Dino Park dapat membuat pengunjung seakan ada di jaman Dinosaurus. Waktu masuk ruang ini, Anda akan diterima dengan ruangan fosil yang tampilkan fosil dinosaurus komplet dengan beberapa info seputarnya. Setelah itu, Anda akan dibawa melewati lima jaman Dinosaurus dengan memakai kereta terbuka. Lima jaman itu semasing, jaman permian, triassic, jurassic, cretaceous, serta ice age.

Baca Juga : Wisata Nusa Penida

Dino Park nuansa Timur Tengah Dino Park juga membawa Anda berpetualang ke dunia dino memiliki nuansa Timur Tengah. Arsitektur bergaya Timur Tengah, komplet dengan beberapa propertinya membuat Anda seakan-akan tidak tengah ada di Indonesia. Ticket Dino Park: Rp 100 ribu

Baca Juga : Wisata Gunung Bromo

Crystal Bay ialah tempat yang popular untuk kapal wisata yang mengantarkan turis berkeliling-keliling untuk lakukan snorkeling serta menyelam. Walau tempat yang populer untuk temukan kehidupan laut, masih tetap ada amat sedikit orang di sini.

Saat saya melancong di sini diluar musim (saat bulan Maret) saya mempunyai pantai hampir semua untuk diri saya sendiri. Saat perjalanan paling akhir saya, pada musim ramai di bulan Agustus, ada segelintir turis yang bermalas-malasan di pantai serta snorkeling di terlepas pantai. Cukup. Crystal Bay ialah pantai yang cukuplah spesial, serta tempat yang bagus untuk menampar topeng serta sirip dan menelusuri kehidupan laut.

BIMTEK UNTUK BAGIAN DPRD sangat dibutuhkan untuk meningatkan kapasitas, fungsi anggota DPRD, kapasitas, peran dan fungsi anggota DPRD, Orientasi Pengelolaan Dana Reses, Optimalisasi Tugas dan Tanggung Jawab Alat Kelengkapan DPRD.

Kami sebagai penyelenggara training, diklat DPRD atau Bimtek Anggota Dewan mengajukan undangan Bimtek, Diklat dan Sosialisasi DPRD .

Materi Diklat/Bimtek DPRD yang dapat dijadikan pilihan para peserta bimtek atau diklat DPRD antara lain sebagai berikut :

BIMTEK BAGIAN DPRD

1. Bimtek Kebijakan umum anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran
2. Bimtek Optimalisasi Fungsi dan Wewenang DPRD dalam Proses Penyusunan dan Penetapan APBD
3. Bimtek Optimalisasi peran DPRD dalam perencanaan dan evaluasi kinerja pembangunan daerah
4. Bimtek Optimalisasi reses & pokok pikiran DPRD hasil Jasmara
5. Bimtek Optimalisasi Tugas dan Tanggung Jawab Alat Kelengkapan DPRD
6. Bimtek Orientasi Pengelolaan Dana Hibah Dan Dana Bantuan Sosial Bagi Anggota DPRD Provinsi, Kota/Kabupaten
7. Bimtek kapasitas, peran dan fungsi anggota DPRDPurnabakti
8. Bimtek Peningkatan kapasitas, peran dan fungsi anggota DPRD
9. Bimtek Peran Bamus, Balegda, dan Badan Kehormatan dalam Meningkatkan Kinerja DPRD
10. Bimtek Tata Cara Penyusunan dan Pengelolaan serta Proses Akuntansi Keuangan DPRD dan Sekretariat DPRD
11. Bimtek Optimalisasi Peran DPRD Dalam Penganggaran dan Pengawasan Serta Pembuatan Peraturan Daerah Kabupaten/Kota
12. Bimtek Orientasi Pengelolaan Dana Reses Bagi Anggota DPRD Provinsi, Kota/Kabupaten
13. Bimtek Pedoman Pelaksanaan Fungsi Fungsi DPRD
14. Bimtek Pelayanan Prima Sekretariat DPRD Terhadap Pimpinan dan Anggota DPRD

Menikmati Keindahan Gunung Bromo dari Dekat - Buat mereka yang sempat lihat matahari keluar dari atas Gunung Pananjakan, Jawa Timur, bayangan akan satu keindahan serta eksotisme alam disana pasti akan terukir dengan manis dalam benak. Udara dingin ciri khas pegunungan, situasi gelap yang berangsur jelas makin jelas tunjukkan kabut yang berarak tipis. Saat warna kuning makin membias dari ufuk timur, waktu berikut tampak bagaimana keindahan akan terpatri.

Gunung Bromo yang berwarna putih kecokelatan, Gunung Batok dengan galur hijau vertikal, dan Pegunungan Tengger yang melingkari Gunung Bromo jadi perihal yang tetap sukses memunculkan decak takjub. Tengoklah kawan atau beberapa orang yang kebetulan turut nikmati panorama itu, muka bahagia pasti akan Anda lihat. Saat matahari makin meninggi, sempatkan diri sesaat untuk nikmati object lainnya di seputar lokasi Gunung Bromo.

Ada padang sabana yang berada di samping utara Bromo. Hamparan padang rumput yang luas dan angin sepoi akan membawa hati siapa juga pada suatu kedamaian, terlepas sesaat dari hiruk-pikuk dunia. Ditambah lagi, sebelah-menyebelah dengan padang itu ialah bukit hijau yang membuat Anda ingin terlalu lama disana nikmati keindahannya. Belum juga dengan udara sejuk serta warna-warni bunga di sekitar. Janganlah lupa juga untuk sesaat singgah ke padang pasir, yang oleh orang ditempat dimaksud Pasir Berbisik.

Baca Juga : 

Berjalanlah telusuri hamparan pasir itu, serta rasakan begitu damai serta kecilnya diri Anda dibanding semesta. Tanpa nada lainnya tidak hanya angin yang “berbisik” di telinga. Tentunya, kunjungan ke lokasi ini tidak akan komplet jika tidak lihat puncak Gunung Bromo. Dari tempat parkir di Segara Wedi, pengunjung dapat berjalan kaki sampai ke puncak atau menunggangi kuda, lalu naik melalui anak tangga yang telah disiapkan. Sesampainya di puncak, lingkaran kawah yang menyemburkan asap bau belerang jadi perihal yang akan didapati.

Terima Gadai Mobil/Motor Yang Tetap masih Kredit“.

Iklan begini banyak kita temui di pinggir jalan, ditempel ditiang listrik, dibatang pohon, dilampu merah, dikoran atau diinternet.

Apabila Anda termakan dengan iklan itu dan menggadaikan mobil atau motor yang tetap masih kredit, tersebut beberapa kesempatan yang akan berjalan :

Baca : Pilihan gadai bpkb motor

1. Waktu Anda akan menebus kendaraan itu, biasanya akan mengeluarkan biaya yang jauh makin besar, karna dibebankan biaya “titip barang” atau “biaya parkir” rata-rata 10% perbulan dari nilai gadainya. Banding dengan bunga Leasing yang rata-rata hanya 1% perbulan atau 12% pertahun.

Baca : jaminan bpkb mobil cepat dan aman

2. Apabila Anda tidak selekasnya menebusnya, kendaraan Anda akan berpindah tangan lagi, digadaikan ke orang yang beda dengan harga yang lebih tinggi. Karna penerima gadai pertama juga akan tidak mau sangat lama memegang kendaraan Anda. Mereka kenali kendaraan itu diincar petugas Leasing untuk ditarik. Anda semakin sulit mendapatkannya, karna penerima gadai ke-2 akan memohon tebusan yang makin besar dan menambahkan “biaya parkir” lagi.

Baca : gadai bpkb mobil terbaik dan cepat

3. Apabila angsuran kredit Anda ke Leasing tetaplah macet, nama Anda akan tercatat di daftar hitam (black daftar) Bank Indonesia dan APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia). Menyebabkan Anda akan kesulitan jika satu saat memajukan kredit lagi ke Leasing atau Bank, baik kredit mobil, kredit rumah, kredit modal kerja maupun utang dana tunai dengan jaminan BPKB.